Tiga Rahasia Untuk Memproduksi Sebuah Kursus Online Efektif

Mengembangkan setiap jenis program pendidikan tuntutan banyak perencanaan dan pemikiran, dan mengembangkan kursus online tidak berbeda. Namun ada banyak elemen yang unik untuk pendidikan online dibandingkan dengan pendidikan berbasis kelas yang lebih tradisional, dan ini termasuk masalah pendaftaran siswa online, bagaimana melakukan pertemuan tanpa lingkungan biasa kelas, dan manajemen keseluruhan dari Tentu saja. Artikel ini akan melihat tiga poin kunci dan apa calon pencipta kursus online perlu diingat ketika mencari untuk membeli paket kursus authoring online.

Sejauh pendaftaran yang bersangkutan, salah satu aspek yang paling penting adalah bahwa keamanan. Ini prioritas utama bahwa informasi pribadi yang disampaikan oleh calon mahasiswa melamar kursus disimpan benar-benar aman. Ini berarti bahwa perangkat lunak kursus online harus menggunakan teknologi enkripsi tingkat tinggi ketika berhadapan dengan rincian pendaftaran siswa. Hal ini terutama berlaku ketika informasi kartu kredit dapat ditransfer di seluruh web, dan penggunaan protokol keamanan tingkat tinggi adalah penting.

Untuk dapat memberikan pertemuan online yang aman dan berfungsi dengan baik, software online akan perlu untuk memasukkan modul yang memungkinkan pengguna untuk login dengan password terenkripsi, dan yang membuat data pribadi dari setiap siswa yang sangat aman. Seharusnya tidak menjadi kasus di mana informasi pribadi siswa menjadi tersedia untuk umum selama pertemuan online. Elemen penting lainnya dari software yang memungkinkan pertemuan online adalah semacam scheduler sehingga pertemuan dapat diatur ketika semua orang yang membutuhkan untuk menghadiri sebenarnya bebas untuk melakukannya. Setiap perangkat lunak yang layak sumber online juga harus membuatnya mudah bagi peserta untuk berbagi dokumen selama pertemuan dan berkomunikasi secara efektif melalui papan pesan.

Dalam rangka untuk mengelola aspek keseluruhan tentu saja, harus ada unsur perangkat lunak manajemen saja yang termasuk dalam perangkat lunak kursus online. Fungsi utama dari sistem manajemen konten (CMS) adalah untuk membantu instruktur dan penyelenggara kursus berurusan dengan administrasi saja menjaga seperti track bagaimana masing-masing siswa berkinerja. Hal ini dapat dilakukan melalui pengelolaan tes secara online dan hasil berikutnya mereka, dan mungkin termasuk kemampuan untuk mengirim hasil untuk buku kelas. Pentingnya memilih sistem manajemen konten kursus online yang baik dibahas dalam artikel lain yang ditemukan di onlinecoursesoftwareworld.com, sumber daya total untuk memilih dan menggunakan kursus online authoring software.

Seperti dapat dilihat, ada banyak yang harus berpikir tentang ketika merancang kursus online dan memilih paket kursus authoring secara online dan artikel ini telah memberikan hanya rasa dari beberapa elemen yang perlu dipertimbangkan. Namun dengan kemajuan teknologi meningkat di bidang penyediaan kursus online, pekerjaan merancang dan mengelola program menjadi lebih mudah. Sebelum merancang kursus dan memilih paket perangkat lunak hanya menanggung sebagian dari poin di atas dalam pikiran dan mengambil waktu untuk penelitian berbagai pilihan di pasar.